Friday 7 January 2011

PSMS

PSMS Berikan Sumbangan

- Menjelang laga ketujuh mereka melawan Persires Rengat, sedikit kegiatan mulia langsung dilakukan skuad Ayam Kinantan dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk disumbangkan ke Panti Asuhan Al-Jam?iyatul Washliyah Jalan Yos Sudarso Medan.
Diwakili kiper PSMS Syahbani dan striker Mahadi Rais, PSMS menyumbangkan dana sebesar Rp 1,5 Juta kepada pihak pengurus panti asuhan tersebut pada, Jumat (7/1/2011) pagi.

Menurut Syahbani, kekalahan beruntun di empat pertandingan sebelumnya tak dapat dipungkiri juga terjadi lantaran pemain yang kurang berbagi rejeki kepada sesama. Khusus bagi dia, kekalahan PSMS menurutnya terjadi lantaran dirinya yang merasa kurang bersyukur atas nikmat yang diberikan tuhan.

“Tuhan mengingatkan kami pemain untuk lebih mensyukuri nikmat yang diberikan. Selama ini mungkin kami kurang berbagi dengan orang lain yang memerlukan,” ujarnya.

Dia mengakui, sejak terbentuknya tim, berbagi rejeki dengan orang lain masih sebatas wacana. Baru kemarin, kegiatan terebut bias dilakukan. “Sejak tim terbentuk (Agustus tahun lalu), pemain sebenarnya sudah merencanakan ini, tapi memang belum terwujud, baru hari ini,”ujarnya.

Dia berharap, seluruh anak panti asuhan ikhlas mendoakan PSMS untuk berprestasi lebih baik lagi di kancah sepakbola tanah air. Mantan kiper Persijap Jepara itu meyakini, doa seluruh anak  panti asuhan dan masyarakat Medan akan mampu membuat PSMS bangkit.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Copyright © 2011 Kia's Blog Powered by Blogger